Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI)

Perbankan Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, manfaat dan kemanan terhadap minat menggunakan mobile banking BSI pada mahasiswa STEI SEBI Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada 100 mahasiswa aktif di STEI SEBI, teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling, Smart Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa variabel kemudahan berpengaruh tidak signifikan, variabel manfaat berpengaruh signifikan, dan keamanan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia. Bagi bank syariah sebaiknya dalam mempromosikan mobile banking untuk memperkuat pesan tentang aspek manfaat sehingga dapat menarik minat nasabah dalam menggunakan mobile banking.



Ketersediaan

S 1321/22S 1321/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1321/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1321/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.