Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Muzaki Membayar Zakat di Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)

Perbankan Syariah

Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Muzaki Membayar Zakat di Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan muzaki dalam membayar zakat. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah muzaki Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) yang ditentukan berdasarkan uji slovin berjumlah 99 orang. Pengumpulan data dengan cara kuesioner menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jenis Purposive sampling. Data diolah berdasarkan statistik deskriptif dan regresi berganda menggunakan perangkat SPSS. Berdasarkan hasil analisis data, faktor yang memengaruhi kepuasan adalah kualitas pelayanan dan transparansi yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan muzaki. Sementara citra lembaga tidak berpengaruh terhadap kepuasan muzaki.



Ketersediaan

S 1317/22S 1317/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1317/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1317/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.