Detail Cantuman

Image of Persepsi Nasabah Terhadap Target Pasar dan Positioning Merger Bank Syariah (Studi Kasus PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI))

Perbankan Syariah

Persepsi Nasabah Terhadap Target Pasar dan Positioning Merger Bank Syariah (Studi Kasus PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI))



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui siapa target pasar yang harus dibidik oleh bank hasil merger serta strategi dan metode yang dapat digunakan bank untuk memosisikan diri di pasar yang kompetitif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasilnya menunjukkan target pasar dari 3 bank ialah perempuan, orang yang tidak/belum menikah, rentan usia 15 – 24 tahun, pendidikan minimal S1, serta memiliki pekerjaan IRT/pelajar/mahasiswa, orang yang memiliki penghasilan di bawah Rp. 2.250.000 dan dari segi tempat tinggal 3 bank juga sudah tersebar pada 49 kabupaten/kota. Kemudian untuk hasil positioning bank sebaiknya melalukan pemasaran melalui kontak mulut ke mulut dan meningkatkan kinerja layanan berbasis teknologi agar kepuasan nasabah terhadap bank semakin baik. Selanjutnya, hasil dari promosi melalui media online dan offline tidak terlalu memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah memilih bank.



Ketersediaan

S 1308/22S 1308/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1308/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1308/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.