Detail Cantuman

Image of Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing to Deposi Ratio dan Beban Operasional pada Pendapatan Operasional terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia (Periode 2016-2020)

Perbankan Syariah

Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing to Deposi Ratio dan Beban Operasional pada Pendapatan Operasional terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia (Periode 2016-2020)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing to Deposit Ratio dan Beban Operasional Pada Pendapatan Operasional Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Di Indonesia. Objek dalam penelitian ini adalah Bank Umum Syariah di Indonesia yang masuk dalam Kategori BUKU 2 dan BUKU 3.. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling sehingga memperoleh 3 sampel Bank Umum Syariah di Indonesia. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan data time series yang diolah dengan menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Capital Adequacy Ratio (CAR) berpengaruh terhadap Profitabilitas pada Bank Umum Syariah. Financing to Deposit Ratio (FDR) tidak memiliki pengaruh terhadap profitabilitas bank umum Syariah. BOPO berpengaruh terhadap Profitabilitas pada Bank Umum Syariah.



Ketersediaan

S 1302/22S 1302/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1302/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1302/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.