Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan, Produk dan Pendapatan terhadap Minat Masyarakat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Lebak)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan, Produk dan Pendapatan terhadap Minat Masyarakat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Lebak)



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah pengetahuan, produk dan pendapatan mempengaruhi minat masyarakat menabung di Bank Syariah. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner,sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik probability sampling.Data yang didapatkan diolah menggunakan SPSS ,analis penelitian ini yaitu menggunakan Uji validitas,Uji Reliabilitas,Uji Regresi berganda,Uji Asumsi klasik,berdasarkan hasil Uji statistik melalui Uji T menujukan bahwa pengetahuan,produk dan pendapatan berpengaruh positsif dan signifikan terhadap minast masyarakat menabung di Bank Syariah.hasil Uji F menunjukan bahwa pengetahuan,produk dan pendapatan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung dengan pengaruh sebesar 67,9%. sisanya 32,1 % dipengaruhi oleh faktor variabel lain di luar penelitian ini atau nilai error. Hasil dari semua analisis data menunjukan bahwa faktor pengetahuan, produk, pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah.



Ketersediaan

S 1298/22S 1298/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1298/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1298/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.