Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Global Wakaf

Perbankan Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Global Wakaf



Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh E-Marketing Dengan Model Attention, Interest, Search, Action, Share (AISAS) Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Global Wakaf. Penelitian ini mengadaptasi metode kuantitatif. Data diperoleh berdasarkan kuesioner yang disebar secara online sebanyak 100 responden yang pernah berwakaf uang di Global Wakaf. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Dari hasil analisis data yang didapat, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Berwakaf.



Ketersediaan

S 1289/22S 1289/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1289/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1289/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.