Detail Cantuman

Image of Pengaruh Persepsi Bagi Hasil dan Persepsi Pengetahuan Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah

Perbankan Syariah

Pengaruh Persepsi Bagi Hasil dan Persepsi Pengetahuan Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi Persepsi Masyarakat di Kota Tangerang Selatan terhadap minat menabung di Bank Syariah dan Faktor manakah yang paling mempengaruhi persepsi masyarakat di Kota Tangerang Selatan terhadap minat menabung di Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di sebarkan kepada masyarakat Kecamatan Pamulang. Sampel yang diambil sebanyak 101 responden dengan teknik incidential sampling. Data yang kemudia diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 28. Analisis ini meliputi Uji Reliabilitas, Uji Validitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda. Uji ststistik melalui uji ttest, dan uji Ftest. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial variabel Persepsi bagi hasil dan persepsi pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung di bank syariah.



Ketersediaan

S 1288/22S 1288/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1288/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1288/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.