Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengarus Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota pada BMT Husnul Khotimah 1
Terdapat berbagai banyak lembaga keuangan syariah baik makro maupun mikro akan tetapi kualitas pelayanan yang berskala kualitas hal yang terpenting bagi semua lembaga keuangan syariah yang tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi anggota agar dapat bertahan dan membeli ulang produk yang disediakan. Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis serta mengidentifikasi seberapa besar faktor-faktor yang memepengaruhi kepuasan anggota BMT Husnul Khotimah 1. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji kuesioner menunjukan bahwa data kuisioner yang disajikan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas data. Berdasarkan hasil uji outer model dengan menggunakan aplikasi smart PLS 3.3 yaitu dengan uji Convergent validity, Discriminant validity, dan Composit realibility. Hasil uji outer model menunjukan bahwa faktor-faktor (Daya tanggap, Jaminan, Empati, Kehandalan, Bukti langsung) berpengaruh seca signifikan terhadap moderator kepuasan anggota BMT Husnul Khotimah 1.
Ketersediaan
S 1284/22 | S 1284/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1284/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1284/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Abdurrohman
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.