Detail Cantuman

Image of Pengarus Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota pada BMT Husnul Khotimah 1

Perbankan Syariah

Pengarus Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota pada BMT Husnul Khotimah 1



Terdapat berbagai banyak lembaga keuangan syariah baik makro maupun mikro akan tetapi kualitas pelayanan yang berskala kualitas hal yang terpenting bagi semua lembaga keuangan syariah yang tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi anggota agar dapat bertahan dan membeli ulang produk yang disediakan. Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis serta mengidentifikasi seberapa besar faktor-faktor yang memepengaruhi kepuasan anggota BMT Husnul Khotimah 1. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji kuesioner menunjukan bahwa data kuisioner yang disajikan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas data. Berdasarkan hasil uji outer model dengan menggunakan aplikasi smart PLS 3.3 yaitu dengan uji Convergent validity, Discriminant validity, dan Composit realibility. Hasil uji outer model menunjukan bahwa faktor-faktor (Daya tanggap, Jaminan, Empati, Kehandalan, Bukti langsung) berpengaruh seca signifikan terhadap moderator kepuasan anggota BMT Husnul Khotimah 1.



Ketersediaan

S 1284/22S 1284/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1284/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1284/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.