Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Shopee Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Islam UIR Angkatan 2019-2020 Pengguna Shopee)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Shopee Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Islam UIR Angkatan 2019-2020 Pengguna Shopee)



Peneliti ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan shopee terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa fakultas ekonomi islam UIR Angkatan 2019-2020. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi islam UIR yang pernah menggunakan aplikasi shopee. Berdasarkan google forms yang telah disebar serta dapat di jangkau oleh peneliti, ditemukan data bahwa ada 99 mahasiswa fakultas ekonomi islam UIR Angkatan 2019-2020 yang pernah melakukan pembelian secara online pada shopee dan sampel yang digunakan sebanyak 315 responden. Metode penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan intensional sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil kuesioner telah di uji Validitas dan reliabilitasnya juga telah di uji, berupa asumsi normalitas. Teknik analisis data menggunakan Teknik uji normalitas, regresi sederhana. Dengan menggunakan program statistical product and service solution (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan di terima karena menunjukkan hasil uji hipotesis positif dan signifikan. Ini berarti bahwa kualitas pelayanan online shopee berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa fakultas ekonomi islam UIR Angkatan 2019-2020.



Ketersediaan

S 1278/22S 1278/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1278/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1278/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.