Detail Cantuman

Image of Analisis Penerapan Model Bisnis dengan Menggunakan Business Model Canvas pada Bisnis Mesin Teknologi Tepat Guna (Studi Kasus Aneka Technics di Kabupaten Klaten)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Penerapan Model Bisnis dengan Menggunakan Business Model Canvas pada Bisnis Mesin Teknologi Tepat Guna (Studi Kasus Aneka Technics di Kabupaten Klaten)



Penelitian ini bertujuan menentukan rencana rencana tindakan lain sebagai salah satu jenis teknik peningkatan usaha pada CV. Aneka Technics Berbeda memanfaatkan Business Model Canvas. Jenis pemeriksaan yang digunakan adalah deskripsif kualitaif. Hasil penelitian dari Business Model Canvas dapat menjadi keputusan sistem kemajuan bisnis yang tepat untuk CV. Aneka Technics yang berbeda. Customer segment dibagi secara demografis dan psikografis. Value proposition adalah Performance dan Customization. Channels melalui fasilitas industri, verbal, kartu nama, Facebook, WhatsApp, dan Youtube. Customer relationship CV. Aneka Technics menggunakan personal assistance dan co-creation. Revenue streams adalah asset sale. Key resources adalah daya fisik dan SDM. Key activity adalah pembuatan berdasarkan rencana dan latihan target periklanan, peningkatan aset manusia, dan latihan waktu terbatas. Key partnership adalah supplier, reseller, bisnis serupa yang lebih besar. Cost structure adalah biaya tetap, biaya variabel dan biaya tetap diarahkan untuk mengurangi biaya variabel.



Ketersediaan

S 1272/22S 1272/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1272/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1272/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.