Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Image dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani Ahmad Yani Semarang)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Brand Image dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani Ahmad Yani Semarang)



Social media saat ini menjadi sarana marketing yang efisian, baik untuk personal branding maupun bisnis yang dijalankan. Para pelaku usaha menggunakan Instagram dengan mengunggah content mengenai produk yang mereka jual, Dengan diikuti brand image sebagai elemen kuat mengidentifikasikan produk dari penjualan untuk menetukan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui social media marketing instagram dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Rabbani Ahmad Yani Semarang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan Sumber data dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, koefisian jalur (original sample,T-statistic dan P value) dan uji determinasi menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Rabbani Semarang dengan hasil uji determinasi 54,8%,.



Ketersediaan

S 1264/22S 1264/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1264/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1264/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.