Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Bank Syariah Indonesia pada Generasi Milenial Jakarta

Perbankan Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Bank Syariah Indonesia pada Generasi Milenial Jakarta



Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan penggunaan produk Bank Syariah Indonesi pada generasi milenial khususnya di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan target 100 responden yang menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dan berdomisili di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Data diproses menggunakan PLS 3.3.7 berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap Interest, variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap Action, variabel Action berpengaruh signifikan terhadap Share dan Share berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan produk BSI oleh generasi milenial,



Ketersediaan

S 1245/22S 1245/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1245/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1245/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.