Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Faktor Tingkat Pendidikan serta Pemberian Sosialisasi dan Informasi Terhadap Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Studi Kasus Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah)

Akuntansi Syariah

Analisis Pengaruh Faktor Tingkat Pendidikan serta Pemberian Sosialisasi dan Informasi Terhadap Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Studi Kasus Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi penyusunan laporan keuangan Pada UMKM yaitu tingkat Pendidikan serta pemberian Informasi dan sosialisasi pada pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji statistik t, uji statistik F serta koefisien determinasi. Proses pengolahan data menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tingkat pendidikan serta pemberian sosialisasi dan informasi berpengaruh terhadap penyusunan laporan keuangan pada UMKM di Kabupaten Banjarnegara.



Ketersediaan

S 1242/22S 1242/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1242/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1242/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.