Detail Cantuman

Image of Pengaruh Literasi Keuangan, Sertifikasi Halal, dan Kesadaran Halal terhadap Perilaku Konsumen Kosmetik Berlabel Halal di Kalangan Mahasiswi Depok

Akuntansi Syariah

Pengaruh Literasi Keuangan, Sertifikasi Halal, dan Kesadaran Halal terhadap Perilaku Konsumen Kosmetik Berlabel Halal di Kalangan Mahasiswi Depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan dalam mengolah pendapatan mahasiswi, sertifikasi halal yang tertera pada kemasan, dan kesadaran halal terhadap perilaku konsumen kosmetik berlabel halal DI KALANGAN mahasiswi sarjana di Depok. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Konsumen utama produk kosmetik adalah mahasiswi perguruan tinggi sarjana. Data diperoleh melalui pengisian kuesioner serta kuesioner diisi oleh 101 mahasiswi. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.3.2. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan literasi keuangan terhadap perilaku konsumen, tidak terdapat pengaruh signifikan sertifikasi halal terhadap perilaku konsumen, dan tidak terdapat pengaruh signifikan kesadaran halal terhadap perilaku konsumen.



Ketersediaan

S 1240/22S 1240/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1240/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1240/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.