Detail Cantuman

Image of Analisis SWOT Strategi Daya Saing pada Usaha Agung Cuci Mobil dan Motor (Studi Kasus: Agung Cuci Mobil dan Motor Lakbok Ciamis)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis SWOT Strategi Daya Saing pada Usaha Agung Cuci Mobil dan Motor (Studi Kasus: Agung Cuci Mobil dan Motor Lakbok Ciamis)



Penelitian ini menganalisis Strategi Daya Saing Pada Usaha Agung Cuci Mobil berdasarkan alat analisis yang digunakan yaitu Matrix SWOT dan penelitian ini mengambil Studi kasus pengelolaan jasa cuci motor dan mobil yang berada diciamis dengan permasalahan Daya saing yang melemah dari pemasalahan ini pelneliti berupaya untuk mengetahui strategi daya saing yang ada pada AGUNG cuci mobil dan motor. Penelitian ini bermaksud untuk menghitung nilai matriks IFAS yang menunjukan faktor kekuatan dan kelemahan memiliki total sekor 2,14 hal itu mengidentifikasikan bahwa kondisi AGUNG cuci motor dan mobil berada pada posisi internal yang begitu kuat. kemudian, dalam matriks EFAS menunjukan bahwa faktor peluang dan ancaman memiliki total skor 3,08. Hal ini menunjukan bahwa AGUNG Cuci Mobil dan Motor sangat baik dalam merspon peluang yang ada dan dapat juga menghindari ancaman yang berada di Lakbok CintaJaya dan sekitarnya. Artinya dalam meningkatkan daya saing yaitu menggunakan strategi Growth Oriented merupakan strategi yang berfokus pada inovasi yang effesien dalam membangun mareket pasar. Alternatif strategi yang dapat diterapkan oleh AGUNG Cuci Mobil dan Motor LAKBOK setelah mengetahui posisi keunggulan bersaing yaitu strategi Growth Oriented.



Ketersediaan

S 1235/22S 1235/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1235/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1235/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.