Detail Cantuman

Image of Pengaruh Diversifikasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Hijab Corner by Sahara Kota Tangerang Banten)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Diversifikasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Hijab Corner by Sahara Kota Tangerang Banten)



Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui bagaimana pengaruh diversifikasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Hijab Corner by Sahara secara parsial. 2) untuk mengetahui bagaimana pengaruh diversifikasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Hijab Corner by Sahara secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sumber data primer. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran instrumen angket/kuesioner dan didukung dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Kemudian analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda (Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian menunjukkan pertama, secara parsial, diversifikasi produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Hijab Corner by Sahara dengan koefisien regresi diversifikasi produk sebesar 0,068 dengan (6,862) > (1,986), dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Hijab Corner by Sahara dengan koefisien regresi promosi sebesar 0,285 dengan (10,724) > (1,986) maka diversifikasi produk (X1) dan promosi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kedua, secara simultan diversifikasi produk dan promosi berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pada konsumen toko Hijab Corner by Sahara dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 < 0,05) yang artinya variabel independen diversifikasi produk (X1) dan promosi (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada Hijab Corner by Sahara di Kota Tangerang.



Ketersediaan

S 1215/22S 1215/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1215/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1215/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.