Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Penjualan pada Usaha Kuliner Es Pingu

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Penjualan pada Usaha Kuliner Es Pingu



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi STP (segementation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) dengan menggunakan Nilai-nilai dan Karakteristik syariah. Adapun metode penelitian yang digunakan pada penelitian kali ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis marketing mix7P. Berdasarkan hasil analisis maka diketahui bahwa usaha kuliner Es Pingu menerapkan strategi STP (Segemtation, Targeting, Positioning) dan pemasaran marketing mix dengan menggunakan 7P yang berlandaskan pada nilai-nilai pemasaran syariah sudah tepat.



Ketersediaan

S 1214/22S 1214/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1214/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1214/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.