Detail Cantuman

Image of Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas pada Usaha Konveksi Tas Anita Promotion

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas pada Usaha Konveksi Tas Anita Promotion



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pengembangan bisnis pada Anita Promotion menggunakan Business Model Canvas. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dari pemilik usaha melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan perlu adanya inovasi dari berbagai bidang. Customer Segment melalui pemetaan segmentasi psikografis, demografis dan psikografis. Menambah aksesibilitas untuk value proposition. Channels dengan media promosi online seperti media sosial, website, dan lain-lain. Customer Relationship dengan Co-Creation. Revenue streams adalah asset sale. Key resources adalah digital marketing dan keuangan. Key activity adalah pemasaran dan branding. Key partnership adalah mengajukan kerjasama dengan pebisnis tas. Cost structure adalah penyusunan anggaran. Hasil dari identifikasi data tersebut dapat digunakan sebagai salah satu pilihan strategi pengembangan bisnis bagi Anita Promotion.



Ketersediaan

S 1202/22S 1202/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1202/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1202/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.