Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Tidak Berlabel BPOM (Studi Kasus pada Remaja Perempuan Desa Muara Bakti Kabupaten Bekasi)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Tidak Berlabel BPOM (Studi Kasus pada Remaja Perempuan Desa Muara Bakti Kabupaten Bekasi)



Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui faktor – faktor perilaku konsumen serta faktor dominan yang memepengaruhi perilaku konsumen terhadap produk skincare tidak berlabel BPOM, dengan terlebih dulu mengidentifikasi, dan menilai faktor – faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Kuantitatif dengan menggunakan Teori Philip Kottler yaitu ( Faktor budaya, faktor pribadi, faktor social, dan faktor psikologi). Teori tersebut digunakan untuk melihat pengaruh faktor perilaku konsumen mana yang lebih dominan untuk produk skincare tidak berlabel BPOM. Hasil penelitian Regresi linier sederhana menunjukan bahwa konstanta sebesar 8,992 menyatakan bahwa jika ada keputusan nilai pembelian produk skincare tidak berlabel BPOM, maka nilai faktor perilaku konsumen sebesar 8,992 . koefosien dari regresi X1 sebesar 1,588 menyatakan bahwa setiap penambahan 1 nilai pembelian produk skincare tidak berlabel BPOM maka aka nada nilai perilaku konsumen sebesar 8,992. Adapun pengaruh melalui faktor perilaku konsumen dengan hasil penelitian sebagai berikut faktor Budaya memiliki angka pengaruh sebesar 0,473, faktor social memiliki angka pengaruh sebesar 0,290, faktor pribadi memiliki angka pengaruh sebesar 0,868 dan faktor psikologi memiliki angka pengaruh sebesar 0, 537. Dengan meilihat ke empat faktor tersebut maka faktor dominan dari pengaruh perilaku konsumen terhadap produk skincare tidak berlabel BPOM adalah faktor pribadi dengan nilai pengaruh sebesar 0,868.



Ketersediaan

S 1201/22S 1201/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1201/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1201/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.