Detail Cantuman

Image of Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Berwakaf Uang Kembali (Studi Kasus: SEBI Social Fund)

Perbankan Syariah

Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Berwakaf Uang Kembali (Studi Kasus: SEBI Social Fund)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memprediksi pengaruh sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap niat wakif untuk berkontribusi kembali pada wakaf uang dengan menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wakif pada lembaga wakaf SEBI Social Fund. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner survei kepada 96 wakif dari populasi yang ada. Analisis pengolahan data dengan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap dan kontrol periilaku berpengaruh terhadap niat untuk berwakaf kembali. Namun, norma subjektif tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap niat wakif untuk menunaikan wakaf uang kembali.



Ketersediaan

S 1198/22S 1198/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1198/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1198/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.