Detail Cantuman

Image of Pengaruh Literasi Zakat dan Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Muzakki dalam Membayar Zakat dengan Mediasi Ekuitas Merk (Studi Kasus Zakat Sukses)

Perbankan Syariah

Pengaruh Literasi Zakat dan Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Muzakki dalam Membayar Zakat dengan Mediasi Ekuitas Merk (Studi Kasus Zakat Sukses)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah literasi zakat dan pelayanan prima berpengaruh pada ekuitas merk dan loyalitas muzakki. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder yaitu kuisioner, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Literasi,pelayanan prima,dan ekuitas merk berpengaruh terhadap loyalitas muzakki, namun literasi dan pelayanan prima tidak berpengaruh terhadap ekuitas merk,Maka secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa LAZ Zakat sukses perlu memperhatikan literasi muzakki,Pelayanan amil,dan ekuitas merk agar Muzakki loyal terhadap lembaga.



Ketersediaan

S 1181/21S 1181/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1181/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1181/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.