Detail Cantuman

Image of Determinan Minat Mahasiswa Perguruan Tinggi Islam dalam Mengikuti Ujian Sertifikasi Akuntansi Syariah (Studi Kasus: STEI SEBI, IAIN Cirebon, UIN Bandung dan IAI Tazkia)

Akuntansi Syariah

Determinan Minat Mahasiswa Perguruan Tinggi Islam dalam Mengikuti Ujian Sertifikasi Akuntansi Syariah (Studi Kasus: STEI SEBI, IAIN Cirebon, UIN Bandung dan IAI Tazkia)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat motivasi terhadap minat mahasiswa jurusan akuntansi syariah maupun mahasiswa yang mempelajari akuntansi syariah. Metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dan jenisnya adalah purposive sampling. Sumber utama data didapat dari penyebaran kuisioner pada 91 responden. Untuk membantu penelitian ini peneliti mengggunakan alat bantu yaitu alat analisis SmartPLS 3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa latar belakang Pendidikan dan persepsi imbal kerja mempengaruhi minat mahasiswa Akuntansi Syariah untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Akuntansi Syariah, sedangkan motivasi spiritual dan dan motivasi karir tidak mempengaruhi minat mahasiswa Akuntansi Syariah untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Akuntansi Syariah.



Ketersediaan

S 1178/21S 1178/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1178/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1178/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.