Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Anggota Koperasi (Studi Kasus KSPPS TAMZIS Bina Utama Cabang Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Anggota Koperasi (Studi Kasus KSPPS TAMZIS Bina Utama Cabang Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh faktor kemudahan, kemanfaatan, dan keamanan terhadap minat menggunakan Mobile Banking di kalangan mahasiswa STEI SEBI. Jenis penelitian merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada 92 anggota aktif KSPPS Tamzis Bina Utama Cabang Depok, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Variabel dependen dari penelitian ini adalah minat Loyalitas Anggota (Y), dan variabel independen adalah faktor kualitas pelayanan (X1), faktor kualitas produk (X2), dan faktor religiusitas (X3). Data kuisioner diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota, 2) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota, 3) religiusitas berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas anggota, 4) kualitas pelayanan, kualitas produk dan religiusitas berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas anggota.



Ketersediaan

S 1176/21S 1176/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1176/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1176/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.