Detail Cantuman

Image of Pengaruh Religiusitas, Pertimbangan Pasar Kerja dan Pengetahuan Terhadap Niat Berkarir Mahasiswa Di Lembaga Keuangan Syariah (Studi Kasus: Mahasiswa Akuntansi Syariah STEI SEBI)

Akuntansi Syariah

Pengaruh Religiusitas, Pertimbangan Pasar Kerja dan Pengetahuan Terhadap Niat Berkarir Mahasiswa Di Lembaga Keuangan Syariah (Studi Kasus: Mahasiswa Akuntansi Syariah STEI SEBI)



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah religiusitas, pertimbangan pasar kerja dan pengetahuan sedangkan variabel dependen adalah niat Mahasiswa STEI SEBI Jurusan Akuntansi Syariah. Metode pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang diambil dari objek penelitian ini yaitu mahasiswa STEI SEBI jurusan akuntansi syariah. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan regresi linier berganda yang dibantu dengan menggunakan aplikasi Stastistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial religiusitas dan pertimbangan pasar kerja tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap niat mahasiswa akuntansi syariah. Sedangkan pengetahuan memiliki pengaruh signifikan terhadap niat mahasiswa akuntansi syariah. Secara simultan variabel independen memiliki pengaruh terhadap variabel dependen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.



Ketersediaan

S 1171/21S 1171/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1171/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1171/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.