Detail Cantuman

Image of Pengaruh Social Influencer Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Deodorant Spray CV. Deona Essentials)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Social Influencer Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Deodorant Spray CV. Deona Essentials)



Pesatnya dunia perkembangan digital di tambah adanya pembatasan skala besar-besaran hingga akhirnya membuat semua hal dilakukan secara online, akhirnya banyak pelaku bisnis yang melakukan pemasaran lewat jalur online salah satunya melalui media marketing social influencer, maka dalam penelitian ini peneliti membahas mengenai pengaruh social influencer terhadap keputusan pembelian studi kasus pada pengguna deodorants spray CV. Deona Essentials. Peluang ini memang perlu diambil demi keefektifan dalam meningkatkan penjualan dimasa seperi sekarang ini. Desain penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna deodorants spray CV. Deona Essentials. Sampel yang digunakan sebanya 100 responden dengan kriteria, pengguna deodorants spray CV. Deona Essentials, usia diatas 17 tahun, berada di daerah Jabodetabek. Data dikumpulkan melalui kuesioner terhadap 100 responden yang diperoleh dengan teknik probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linier sederhana, dan uji T. Terdapat pengaruh yang signifikan antara social influencer dengan keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil Fhitung > Ftabel yaitu 274.693 > 4,93 pada taraf 5% dan Fhitung > Ftabel. Besar pengaruh social influencer adalah sebesar 73,7 % (KD = r2 x 100% = 0,737 x 100% = 73,7%). Sisanya 26,3 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.



Ketersediaan

S 1162/21S 1162/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1162/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1162/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.