Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Investasi pada PT Alami Fintech Sharia

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Investasi pada PT Alami Fintech Sharia



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan investasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online sebanyak 86 responden yang pernah atau sedang berinvestasi di fintech alami sharia yang sudah terdaftar di OJK. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial LeastSquare (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Investasi.



Ketersediaan

S 1156/21S 1156/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1156/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1156/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.