Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pegawai Negeri Sipil Membayar Zakat Profesi Melalui Layanan Payroll System di Kabupaten Batang Hari, Jambi.

Perbankan Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pegawai Negeri Sipil Membayar Zakat Profesi Melalui Layanan Payroll System di Kabupaten Batang Hari, Jambi.



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pegawai negeri sipil membayar zakat profesi melalui layanan payroll system di kabupaten Batang Hari, Jambi. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriftif kuantitatif . Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dalam bentuk google-form sebanyak 100 responden PNS dari golongan 1 sampai 4 dan data sekunder diperoleh dari jurnal-jurnal, buku, internet, dan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Non Probability Sampling. Sedangkam teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan statsitik deskriptif dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini adalah tingkat pengetahuan, tingkat pendapatan dan tingkat kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan PNS membayar zakat profesi melalui layanan payroll system di Kabupaten Batang Hari, Jambi.



Ketersediaan

S 1133/21S 1133/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1133/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
65 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1133/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
41702045
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Zakat Profesi dalam Kajian Fiqih dan Fenomena Implementasinyaid
Persepsi PNS Kota Bekasi Terkait Zakat Profesi dalam Mensejahterakan Masyarakatid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.