Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Pembeli pada PT DIAN MEGAH INDO PERKASA (Twintulipware Indonesia)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Pembeli pada PT DIAN MEGAH INDO PERKASA (Twintulipware Indonesia)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan pembeli pada produk twintulipware. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 81 responden yang pernah atau sedang menggunakan produk twintulipware. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS), data diproses menggunakan PLS 3.0, digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data. Variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpen garuh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan pembeli. Dapat disimpulkan bahwa ke 5 variable tersebut berpengaruh secara siginifikan terhadap minat membeli produk twintulipware.



Ketersediaan

S1122/21S 1122/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1122/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1122/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703066
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.