Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Harga dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Shopee di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Konsumen Shopee di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Harga dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Shopee di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Konsumen Shopee di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian online melalui Shopee di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan metode purposive sampling atau dengan kriteria tertentu yakni responden merupakan konsumen Shopee yang tinggal di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah dan berpengalaman melakukan transaksi online di Shopee minimal 2 kali sejak diumumkannya pandemi Covid-19 di Indonesia. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial), dan uji F (simultan), serta koefisien determinasi (R2). Proses pengolahan data menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan ulasan produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian online melalui Shopee di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.



Ketersediaan

S 1091/21S 1091/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1091/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1091/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703003
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.