Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Studi kasus: Afrakids

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Studi kasus: Afrakids



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Afrakids. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi menggunakan uji t. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kausalitas anltara kualitas produk dengan minat beli memiliki nilai koefisien regresi 0,213 dan nilai konstanta 11,24 sehingga membentuk persamaan Y = 6,04 + 0,21X. Hasil uji signifikansi menggunakan uji t menunjukkan nilai t hitung 4,14 dan nilai t tabel 2,673734. Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (4,14 > 2,673734) menandakan koefisien regresi tersebut signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk pada pakaian muslim anak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen.



Ketersediaan

S 1085/21S 1085/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1085/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1085/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703023
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.