Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Marketing Mix pada Bisnis Jasa Cargo (Studi Kasus PT. Mafati Cargo Express Tangerang Selatan Banten)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Marketing Mix pada Bisnis Jasa Cargo (Studi Kasus PT. Mafati Cargo Express Tangerang Selatan Banten)



Salah satu tantangan yang dihadapi persaingan antar penyedia jasa pengiriman barang yang semakin ketat adalah dengan bertambahnya penyedia jasa pengiriman barang yang baru serta perusahaan juga harus lebih kompetitif dalam memberikan pelayanan jasa dengan kualitas yang terbaik. Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Mix untuk meningkatkan bisnis jasa cargo yang dilakukan oleh PT. Mafati Cargo Express. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Produk: PT. Mafati Cargo Express mempunyai keberagaman produk yang banyak dan diminati serta dibutuhkan. Harga: menggunakan patokan harga dari produk jasa yang dipakai, jauh/jarak dan berat paket yang dikirim serta harga yang bersaing. Promosi: melakukan promosi melalui public relation dan internet online marketing. Tempat: PT. Mafati Cargo Express berlokasi di area strategis di pusat kota .People: PT. Mafati Cargo Express cukup baik dalam melatih, memberdayakan, memotivasi dan memberikan hak perkerja karyawan atau SDM melalui beberapa program-program kerjanya. Proses: teknologi sangat berperan aktif dalam aktivitas jasa yang dilakukan oleh PT. Mafati Cargo Express sehingga proses berjalan dengan diharapkan. Dan Bukti Fisik: sangat baik melakukan dua aspek pelayanan dan komunikasi yang memberikan kepuasan pada customer.



Ketersediaan

S 1074/21S 1074/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1074/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1074/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703070
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.