Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Image, Consumer Knowledge, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jabodetabek

Perbankan Syariah

Pengaruh Brand Image, Consumer Knowledge, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jabodetabek



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image,Consumer Knowledge, dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah mandiri. Menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Mandiri di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 300. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan dengan bantuan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Consumer Knowledge, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Jabodetabek



Ketersediaan

S 1070/21S 1070/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1070/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1070/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602030
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Pengaruh Brand, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Lembaga Bimbingan Belajar (Studi Kasus: Lembaga Bimbingan Belajar Bintang Pelajar Sektor Sembilan)id
Analisis Brand Linkaja Syariah Terhadap Pengguna Jasa Pembayaran dengan Model AISASid
Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Citra Merek / Brand Image (Studi Kasus Bank Muamalat Pusat)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.