Detail Cantuman

Image of Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Hijab Syar'i (Studi Kasus Konsumen Toko Hijab Alila)

Manajemen Bisnis Syariah

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Hijab Syar'i (Studi Kasus Konsumen Toko Hijab Alila)



Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen pertanyaan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda serta uji hipotesis dengan uji parsial (uji t), uji simultan (uji f) dan koefisien determinasi. Stetelah melakukan penelitian dapat diketahui bahwa nilai t hitung untuk variabel faktor eksternal adalah 0,331 sedangkan nilai t tabel adalah 0,278 yang lebih kecil dibandingkan dengan nilai t hitung (0,331> 0,278). Hijab Alila terlihat t hitung (3,304) > t tabel (0,278) Berdasarkan analisi dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan yang terdiri dari faktor eksternal dan internal bersama-sama atau serentak terhadap pengambilan keputusan pembelian di Hijab Alila dimana f hitung 26,223. Pada tingkat kesalahan ? = 5%, nilai f hitung tersebut signifikan, maka Ho ditolak dan Ha diterima.



Ketersediaan

S 1036/21S 1036/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1036/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1036/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703001
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.