Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Hijab Syar'i (Studi Kasus Konsumen Toko Hijab Alila)
Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen pertanyaan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda serta uji hipotesis dengan uji parsial (uji t), uji simultan (uji f) dan koefisien determinasi. Stetelah melakukan penelitian dapat diketahui bahwa nilai t hitung untuk variabel faktor eksternal adalah 0,331 sedangkan nilai t tabel adalah 0,278 yang lebih kecil dibandingkan dengan nilai t hitung (0,331> 0,278). Hijab Alila terlihat t hitung (3,304) > t tabel (0,278) Berdasarkan analisi dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan yang terdiri dari faktor eksternal dan internal bersama-sama atau serentak terhadap pengambilan keputusan pembelian di Hijab Alila dimana f hitung 26,223. Pada tingkat kesalahan ? = 5%, nilai f hitung tersebut signifikan, maka Ho ditolak dan Ha diterima.
Ketersediaan
S 1036/21 | S 1036/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1036/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1036/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703001
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Abdul Aziz
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.