Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Perilaku Keuangan, dan Sikap Keuangan Terhadap Literasi Islamic Financial Technology (Studi Kasus Pelaku UMKM Di Desa Bojonggede).

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Perilaku Keuangan, dan Sikap Keuangan Terhadap Literasi Islamic Financial Technology (Studi Kasus Pelaku UMKM Di Desa Bojonggede).



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan keuangan terhadap literasi Islamic financial technology pada pelaku UMKM di Desa Bojonggede, pengaruh perilaku keuangan terhadap literasi Islamic financial technology pada pelaku UMKM di Desa Bojonggede, dan pengaruh sikap keuangan terhadap literasi Islamic financial technology pada pelaku UMKM di Desa Bojonggede. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer didapat dari kuesioner dan wawacara. Sementara metode analisis data yang digunakan adalah partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif pengetahuan keuangan terhadap literasi Islamic financial technology pada pelaku UMKM di Desa Bojonggede, terdapat pengaruh positif perilaku keuangan terhadap literasi Islamic financial technology pada pelaku UMKM di Desa Bojonggede, dan terdapat pengaruh positif sikap keuangan terhadap literasi Islamic financial technology pada pelaku UMKM di Desa Bojonggede.



Ketersediaan

S 1033/21S 1033/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1033/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1033/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41702043
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.