Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pendidikan Bisnis/Kewirausahaan terhadap Pembentukan Karakter Wirausaha Siswa di Pendidikan Formal (Studi Kasus: Kelas 12 IPS SMAN 35 Jakarta Pusat)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Pendidikan Bisnis/Kewirausahaan terhadap Pembentukan Karakter Wirausaha Siswa di Pendidikan Formal (Studi Kasus: Kelas 12 IPS SMAN 35 Jakarta Pusat)



Peneltian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh Pendidikan kewirausahaan terhadap pembentukan karakter wirausaha pada siswa di Pendidikan formal (studi kasus siswa kelas XII SMAN 35 Jakarta Pusat). Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikan menggunakan uji t. hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kauasalitas antara Pendidikan kewirausahaan dengan pembentukan karakter wirausaha siswa memiliki nilai koefisien sebesar 5,2 dan nilai t tabel dari populasi sebanyak 96 responden dengan derajat bebas (df = n-2) dan alfa sebesar 1% adalah 2,64 sehingga diketahui t hitung lebih besar dari t tabel ( 5,2> 2,64) maka koefisien regresi yang diuji itu signifikan dan benar-benar nyata. Artinya yang Pendidikan kewiraushaan memiliki pengaruh positif yang sangat signifikan terhadap pembentukan karakter wirausaha siswa.



Ketersediaan

S 1025/21S 1025/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1025/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1025/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703038
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.