Detail Cantuman

Image of Pengaruh Motivasi Kerja, Kesiapan Kerja, dan Kesempatan Kerja Terhadap Keputusan Alumni Program Studi Perbankan Syariah Tidak Bekerja di Perbankan Syariah (Studi Kasus STEI SEBI Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Motivasi Kerja, Kesiapan Kerja, dan Kesempatan Kerja Terhadap Keputusan Alumni Program Studi Perbankan Syariah Tidak Bekerja di Perbankan Syariah (Studi Kasus STEI SEBI Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi kerja, kesiapan kerja, dan kesempatan kerja terhadap keputusan alumni Program Studi Perbankan Syariah STEI SEBI. Sampel penelitian ini adalah 91 alumni angkatan 1999 sampai angkatan 2016 STEI SEBI yang tidak bekerja di perbankan syariah. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan dengan nilai signifikan (sig) sebesar 0,224, sementara variabel kesiapan kerja dengan nilai signifikan (sig) sebesar 0,021 dan kesempatan kerja dengan nilai signifikan (sig) sebesar 0,042 yang berarti berpengaruh signifikan terhadap keputusan alumni Program Studi Perbankan Syariah STEI SEBI tidak bekerja di perbankan syariah.



Ketersediaan

S 1023/21S 1023/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1023/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1023/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41702033
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.