Detail Cantuman

Image of Analisis Preferensi Nasabah dalam Menggunakan Jasa Layanan Setor Tunai Melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Teller (Studi Kasus PT BNI Syariah di Kota Depok)

Perbankan Syariah

Analisis Preferensi Nasabah dalam Menggunakan Jasa Layanan Setor Tunai Melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Teller (Studi Kasus PT BNI Syariah di Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi nasabah, serta mengetahui pengaruh variabel reliability, assurance, motivasi dan pendapatan terhadap preferensi nasabah dalam menggunakan jasa layanan setor tunai CDM dan teller. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah nasabah BNI Syariah Kota Depok. Sedangkan data sampel yang digunakan berjumlah 96 orang. Pengumpulan data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel nonprobability, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan model regresi logistik. Data diproses menggunakan IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel reliability, motivasi dan pendapatan tidak berpengaruh signifikan. Satu-satunya variabel yang memiliki pengaruh positif signifikan yaitu variabel assurance (jaminan). Selanjutnya berdasarkan hasil analisis data, nasabah BNI Syariah Kota Depok lebih memilih menggunakan CDM daripada teller.



Ketersediaan

S 1017/21S 1017/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1017/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1017/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41702081
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.