Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Strategi Marketing Mix Jasa Pengiriman Barang pada PT. Berkat Subuh Transpor
Bisnis daring atau online dewasa ini tumbuh kembangnya semakin pesat, dari setingkat perusahaan – perusahaan berlabel besar hingga ibu rumah tangga juga memulai dan menjalankan bisnis melalui daring. Efisiensi dan efektifitas dari bisnis daring atau online ini diduga sebagai salah satu strategi untuk saving cost pada awal mula bisnis tersebut dijalankan. Untuk menunjang bisnis daring atau online tersebut secara tidak langsung membuka lapangan pekerjaan baru melalui sektor bisnis logistic atau ekspedisi barang. Perusahaan logistic atau ekspedisi dibanjiri banyak pesanan pengiriman barang, baik itu dalam negeri dari Sabang sampai Merauke hingga pengiriman lintas negara dan lintas benua. Dari banyak nya jumlah perusahaan logistic atau ekpedisi barang, PT. Berkat Subuh Transpor memiliki produk jasa dan strategi marketing yang menarik. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa strategi marketing mix yang digunakan oleh PT. Berkat Subuh Transpor. Dalam penelitian ini terulas sudah strategi – strategi marketing mix yang digunakan PT. Berkat Subuh Transpor.
Ketersediaan
SM 0699/20 | SM 0699/20 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 0699/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM 0699/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41302052
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ibrahim Rais Habiby
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.