Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Marketing Mix Jasa Pengiriman Barang pada PT. Berkat Subuh Transpor

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Marketing Mix Jasa Pengiriman Barang pada PT. Berkat Subuh Transpor



Bisnis daring atau online dewasa ini tumbuh kembangnya semakin pesat, dari setingkat perusahaan – perusahaan berlabel besar hingga ibu rumah tangga juga memulai dan menjalankan bisnis melalui daring. Efisiensi dan efektifitas dari bisnis daring atau online ini diduga sebagai salah satu strategi untuk saving cost pada awal mula bisnis tersebut dijalankan. Untuk menunjang bisnis daring atau online tersebut secara tidak langsung membuka lapangan pekerjaan baru melalui sektor bisnis logistic atau ekspedisi barang. Perusahaan logistic atau ekspedisi dibanjiri banyak pesanan pengiriman barang, baik itu dalam negeri dari Sabang sampai Merauke hingga pengiriman lintas negara dan lintas benua. Dari banyak nya jumlah perusahaan logistic atau ekpedisi barang, PT. Berkat Subuh Transpor memiliki produk jasa dan strategi marketing yang menarik. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa strategi marketing mix yang digunakan oleh PT. Berkat Subuh Transpor. Dalam penelitian ini terulas sudah strategi – strategi marketing mix yang digunakan PT. Berkat Subuh Transpor.



Ketersediaan

SM 0699/20SM 0699/20Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0699/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0699/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41302052
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.