Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Bank BNI Syariah dengan Menggunakan Metode AISAS

Perbankan Syariah

Pengaruh e-Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Bank BNI Syariah dengan Menggunakan Metode AISAS



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan nasabah menggunakan Produk Bank BNI Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah atau sedang menggunakan produk-produk Bank BNI Syariah. Produk yang dimaksud adalah produk pembiayaan, simpanan dan investasi. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial LeastSquare (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Menggunakan produk Bank Syariah



Ketersediaan

S 980/20S 980/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 980/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 980/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
41602065
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.