Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik dan Obat Herbal (Pada PT. Natural Nusantara/ PT. NASA)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik dan obat herbal NASA pada PT. NASA. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yang terdiri dari kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis serta satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sementara metode yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang dilakukan, maka dari hasil penelitian menunjukkan semua indikator bersifat valid, reliabel, dan data berdistribusi normal. Kesimpulan yang didapatkan variabel kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik dan obat herbal NASA. Variabel kebudayaan, sosial, dan pribadi tidak bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel psikologis berpengaruh signifikan dan merupakan faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik dan obat herbal NASA.



Ketersediaan

S 824/19S 824/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 824/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 824/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502097
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.