Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Hubungan Komunikasi Organisasi dengan Motivasi Kerja Karyawan (Studi kasus PT BPRS As-Salam Cabang Ciputat)



Penelitian ini membahas mengenai hubungan komunikasi organisasi dengan motivasi kerja karyawan di PT BPRS Al Salaam Cabang Ciputat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara komunikasi organisasi dengan motivasi kerja karyawan di PT BPRS Al Salaam Cabang Ciputat. Pendekatan penelitian ini adalah penelitain kuantitatif dengan metode survei dan dengan Janis penelitain eksplanatif koresional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT BPRS Al Salaam Cabang Ciputat yang berjumlah 30 orang. Sampel yang digunkan dalam penelitian ini adalah seluruh jumlah karyawan yang sama dengan jumlah populasi. Dalam penelitian ini digunakan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Uji instrumen yang dilakukan dalam penelitian ini adalah (1) Uji Validitas dengan melihat nilai Corrected Item Total Correlations yang dihasilkan > 0,306. (2) Uji Reliabiltas dengan melihat nilai Cronbach’s Alpha> 0,70. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Korelasi dengan Pearson Product Moment yang menghasilkan korelasi sebesar 0,585. Selain itu, juga dilakukan uji hipotesis atau uji-t yang menghasilkan nilai 3,816 yang berarti bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Data hasil kuisioner diolah menggunakan SPSS 16.0 dan didapatkan kesimpulan bahwa komunikasi organisasi memiliki hubungan dengan motivasi kerja karyawan PT BPRS Al Salaam Cabang Ciputat.



Ketersediaan

S 312/14S 312/14Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 312/14
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 312/14
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengaruh Budaya Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri KCP Sawangan)id
Pengaruh Kecerdasan Spiritual dan Lingkungan Kerja terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mandiri Cabng Kota Bandung)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.