Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Layanan Weekend Banking Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Muamalat KC Pondok Indah)



Loyalitas nasabah menjadi harga mati yang perlu dijaga oleh perbankan syariah. Semakin loyal seorang nasabah terhadap bank, semakin besar kontribusi profit yang disumbangkan kepada bank tersebut. Salah satu cara untuk mengukur loyalitas nasabah terhadap suatu layanan, yaitu dengan menganalisis kualitas dimensi pelayanan, yang terdiri dari lima variabel bebas yaitu tangible (X1), reability (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), emphaty (X5) serta satu variabel terikat yaitu loyalitas nasabah (Y). metode peneltian ini menggunakan analisis regresi berganda Hasil
penelitian ini, menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara layanan weekend banking terhadap loyalitas nasabah yang mana hasilnya menunjukan sebanyak 76% menjelaskan adanya pengaruh layanan weekend banking terhadap loyalitas nasabah dan 24% dijelaskan oleh variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.



Ketersediaan

S 321/15S 321/15Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 321/15
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 321/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.