Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Karakteristik Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah yang Memilih Bekerja di Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa PS Angkatan 2011-2012)



Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif untuk mengetahui karakteristik mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah di STEI SEBI yang memilih berkarir di dunia industri keuangan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai data primer yang ditujukan kepada mahasiswa angkatan 2011 dan 2012. Fokus penelitian yaitu kepada responden yang memilih berkarir di industri perbankan syariah. Alat analisis yang digunakan berupa skala indeks dan juga SPSS 16 untuk menghitung hasil dari kuesioner yang telah disebar. Dari penelitian ini menghasilkan karakteristik mahasiswa yang memilih berkarir di Perbankan Syariah. Mayoritas mahasiswa yang tertarik untuk berkarir di Perbankan Syariah adalah mahasiswa dengan jenis kelamin laki-laki. Dari 6 faktor dalam penelitian yang dianalisis dengan menggunakan skala indek, memberikan gambaran akan pendapat responden terhadap faktor-faktor yang ada. Pelatihan professional merupakan faktor paling dominan dalam pemilihan karir responden yaitu pelatihan professional. Pelatihan sebelum terjun kedunia karir, pelatihan yang akan didapat di dalam industri dan di luar industri berguna untuk menunjang kualitas diri.



Ketersediaan

S 346/16S 346/16Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 346/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 346/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.