Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bersaing pada Produk Fashion (Studi Kasus CV. Racun Cinta)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bersaing pada Produk Fashion (Studi Kasus CV. Racun Cinta)



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi alternatif yang sebaiknya digunakan oleh CV. Racun Cinta dalam memenangkan persaingan bisnis fashion khususnya clothing distro, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis CV. Racun Cinta. Peneitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi CV. Racun Cinta berada pada sel 1, yaitu tumbuh dan membangun dengan alternatif strategi intensif dan dan strategi integratif. Selanjutnya menggunakan analisis lima kekuatan poter (Porter



Ketersediaan

S 977/20S 977/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 977/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 977/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
41603048
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.