Detail Cantuman

Image of Pengaruh E-marketing Zakat dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dalam Meningkatkan Jumlah Muzaki (Studi Kasus pada LAZ Rumah Zakat)

Perbankan Syariah

Pengaruh E-marketing Zakat dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dalam Meningkatkan Jumlah Muzaki (Studi Kasus pada LAZ Rumah Zakat)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari E-Marketing dengan model AISAS terhadap keputusan muzaki dalam berzakat (studi kasus pada LAZ rumah zakat) . Metode penelitian dilakukan secara kuantitatif. Data di peroleh dengan menyebar kuesioner secara online sebanyak 40 responden yang pernah berzakat pada Rumah Zakat yang telah disahkan oleh Kementrian Agama. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structual Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknis analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap Action, variabel Action berpengaruh signifikan terhadap Share, dan variabe Share berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berzakat.



Ketersediaan

S 982/20S 982/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 982/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 982/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602041
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.