Detail Cantuman

Image of Analysis of Business Development Strategy (Case Study: Papis Factory)

Manajemen Bisnis Syariah

Analysis of Business Development Strategy (Case Study: Papis Factory)



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi alternatif yang dapat digunakan Papis Factory dalam memenangkan persaingan bisnis kuliner khususnya sari buah kemasan, dengan terlebih dahulu menilai faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Papis Factory. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil studi IE (Internal-External) ini menunjukkan bahwa posisi Papis Factory berada di sel 1, yang tumbuh dan berkembang dengan strategi intensif dan integratif alternatif. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 12 strategi terdapat 5 strategi tertinggi yaitu: Dapatkan lebih banyak agen pemasaran dan perluas area pasar (dengan total skor 5,876), Meningkatkan branding dan promosi melalui offline dan online (dengan total skor 5,851) , Menjaga dan mengembangkan nutrisi dan kualitas produk untuk menyajikan produk jus yang terbaik (total skor 5.805), Mengadakan evaluasi produk dan bisnis melalui survei pelanggan dan karyawan (skor total 5.689), Mendapatkan lebih banyak promosi dan modal melalui kolaborasi atau investasi syariah (dengan total skor 5.626)



Ketersediaan

S 974/20S 974/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 974/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 974/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603033
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.