Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Faktor -Faktor yang Mempengaruhi Market Value pada Perusahaan Terdaftar di Jll Pada Periode 2009-2014



Market Value (harga saham) merupakan elemen penting pada perusahaan yang telah go public. Oleh sebab itu dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi harga saham perusahaan (faktor internal) seperti Persediaan, Return On Equity, Gross Profit Margin,Price Earning Ratio terhadap Market Value perusahaan dengan objek penelitian Jakarta Islamic Indeks periode 2009-2014. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif asosiatif. Dengan Alat analisis analisis regresi data panel dengan tingkat signifikasi 5% (0,05). Menggunakan software Eviews 7.Pada pemilihan model yang tepat dilakukan pengujian antara CEM dan FEM kemudian REM dan FEM. Disimpulkan bahwa model pengestimasian yang tepat adalah FEM. Hasil analisis R2 sebesar 92,30%. Secara simultan keempat variabel berpengaruh terhadap Market Value. Secara parsial variabel Persediaan (0,83), dan Gross Profit Margin(0,33) tidak berpengaruh signifikan terhadap Market Value. Sedangkan Return On Equity (0,01), Price Earning Ratio (0,0007) berpengaruh signifikan terhadap Market Value.



Ketersediaan

S 380/16S 380/16Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 380/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 380/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.