Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Etika Customer Service pada Perbankan Syariah



Etika customer service merupakan tindakan yang mengatur perilaku customer service untuk memberikan kepuasan terhadap nasabah melalui memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah, dengan memperhatikan perilaku mana yang benar dan salah. Perilaku customer service perlu diatur agar tidak melanggar norma-norma atau kebiasaan dalam perusahaan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis terkait penerapan etika customer service dalam melayani nasabah di bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer yaitu wawancara ke pegawai bank syariah, nasabah dan data sekunder yang dikumpulkan dari buku, jurnal, website, majalah dan regulasi terkait bank, Berdasarkan hasil temuan mengenai penerapan etika customer service di bank syariah XYZ telah menerapkan beberapa etika terkait cara bersikap dan berperilaku, cara berpenampilan, cara berbicara dan cara bertanya dengan baik sesuai dengan etika yang sudah ditetapkan.



Ketersediaan

SM 0626/19SM 0626/19Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 0626/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 0626/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502131
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.