Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Etika Customer Service pada Perbankan Syariah
Etika customer service merupakan tindakan yang mengatur perilaku customer service untuk memberikan kepuasan terhadap nasabah melalui memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah, dengan memperhatikan perilaku mana yang benar dan salah. Perilaku customer service perlu diatur agar tidak melanggar norma-norma atau kebiasaan dalam perusahaan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis terkait penerapan etika customer service dalam melayani nasabah di bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer yaitu wawancara ke pegawai bank syariah, nasabah dan data sekunder yang dikumpulkan dari buku, jurnal, website, majalah dan regulasi terkait bank, Berdasarkan hasil temuan mengenai penerapan etika customer service di bank syariah XYZ telah menerapkan beberapa etika terkait cara bersikap dan berperilaku, cara berpenampilan, cara berbicara dan cara bertanya dengan baik sesuai dengan etika yang sudah ditetapkan.
Ketersediaan
SM 0626/19 | SM 0626/19 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 0626/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM 0626/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502131
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Siti Mukharomah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.