Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Faktor-Faktor yang Berhubungan Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Produk dan Jasa Bank Syariah



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berhubungan terhadap minat tersebut, dan faktor apa saja yang paling dominan berhubungan terhadap minat mahasiswa. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis chi-square yang diolah melalui software SPSS 22.0 for windows. Berdasarkan penelitian tersebut diketahui bahwa nilai X² hitung lebih besar dari X² tabel, sehingga terdapat hubungan antara indikator latar belakang pendidikan, kemudahan dalam bertransaksi, keamanan yang terjamin, tujuan untuk investasi, sistem bagi hasil,
kepercayaan atau agama, saran dari Institusi (MUI atau BI), saran dari lembaga pendidikan, dan anjuran dari dosen. Setelah melakukan analisis terhadap data yang diperoleh dari responden, maka peneliti menyimpulkan bahwa faktor dominan yang memiliki hubungan dengan minat mahasiswa adalah saran dari lembaga pendidikan (17,758), saran dari Institusi (MUI atau BI) sebesar 11.424; dan keamanan bank syariah yang terjamin (8,914).



Ketersediaan

S 441/16S 441/16Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 441/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 441/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.