Detail Cantuman

Image of Pengaruh Literasi dan Inklusi Keuangan terhadap Minat Mahasiswa untuk Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Fakultas Ekonomi)

Perbankan Syariah

Pengaruh Literasi dan Inklusi Keuangan terhadap Minat Mahasiswa untuk Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Fakultas Ekonomi)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat mahasiswa untuk menabung dibank syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak objek 101 responden pada mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Bekasi Fakultas Ekonomi. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah cluster random sampling, teknik analisis data menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukan bahwa literasi keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di bank syariah mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Bekasi Fakultas Ekonomi, sedangkan inklusi keuangan saja yang berpengaruh signifikan terhadap minat menabung dibank syariah mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Bekasi Fakultas Ekonomi.



Ketersediaan

S 975/20S 975/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 975/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 975/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
41602002
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.